SEMA FKIP Uninus Menerima Kunjungan Study Banding BEM FKIP UNIBA

Kamis, (15/12) Senat Mahasiswa FKIP Uninus menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Bale Bandung. Kunjungan ini bertujuan untuk study banding Menpora BEM FKIP UNIBA dengan Departemen Olah Raga SEMA FKIP UNINUS.

Dalam Study Banding ini keduabelah pihak berkesempatan adu futsal antar Team Mahasiswa FKIP Uninus dengan Team Mahasiswa UNIBA, masing-masing mewakili 4 team, adapun dari FKIP Uninus  team tersebut  terdiri dari perwakilan Senat Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa FKIP Uninus. Pertandingan futsal pun berlangsung di lapangan serbaguna Universitas Islam Nusantara.

Setelah adu futsal selesai, Jawas Pila selaku Departemen Olah Raga Senat Mahasiswa FKIP memberikan cinderamata berupa piala penghargaan atas kunjungan study banding BEM FKIP UNIBA yang diterima langsung oleh Taufik selaku Menpora BEM FKIP UNIBA, Taufik pun menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan study banding  Senat Mahasiswa FKIP Uninus ”Semoga dengan acara ini kita dapat saling membangun potensi dan membentuk ikatan khusus antara mahasiswa Universitas Bale Bandung dan Mahasiswa Universitas Islam Nusantara,” Tuturnya