Uninus Jalin Kerja Sama dengan 40 PT di Taiwan

2018-05-23

UNIVERSITAS Islam Nusantara (Uninus) serta 29 Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama jalin kerja sama dengan 40 Perguruan Tinggi di Taiwan. Salah satu poin kerja sama itu adalah beasiswa penuh bagi Dosen dan Mahasiswa untuk melanjutkan studi di Taiwan.

Kegiatan yang berakhir Selasa (17/4) lalu ini diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor Uninus  dengan Asia University dan Taiwan Shofu University.

Rektor Uninus Suhendra Yusuf menyatakan, isi dari MoU itu diantaranya adalah kerja sama studi seperti beasiswa full dari Perguruan Tinggi Taiwan untuk Dosen dan Mahasiswa Uninus dalam berbagai bidang ilmu.
"Kita akan mengirim Dosen dan Mahasiswa untuk melanjutkan studi dengan beasiswa full dari PT Taiwan dalam berbagai bidang ilmu yang kita butuhkan" ujarnya.

Program lain dari isi kerja sama itu diantaranya adalah pertukaran mahasiswa dan tenaga kependidikan meliputi program dual degree; program pelatihan; program magang mahasiswa dan tenaga kependidikan; asistensi dan organisasi bersama dalam seminar, konferensi dan workshop; kerjasama penelitian dan publikasi ilmiah; kerjasama dalam proyek khusus untuk pengembangan;  kerjasama beasiswa untuk program master (S2) dan doktor (S3), dan lain-lain.


Bagikan