skip to Main Content
Awali Tahun 2021, LLDIKTI 4 Lahirkan 14 Orang Guru Besar – LLDIKTI Wilayah IV

Awali Tahun 2021, LLDIKTI 4 lahirkan 14 orang Guru Besar – LLDIKTI Wilayah IV

Bandung – Kamis, 14 Januari 2021, Mengawali tahun 2021 Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV menyerahkan Surat Keputusan Jabatan Akademik Dosen (JAD) Lektor Kepala (LK) dan Guru Besar (GB). Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Gedung A LLDIKTI Wilayah IV ini mengundang 38 orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd., menyampaikan rasa bangga yang luar biasa. “Ini adalah anugerah terindah untuk saya sebagai Kepala, karena merupakan penyerahan SK Guru Besar dan Lektor Kepala terbanyak”, ujar Uman.

Dalam sambutannya Uman menyampaikan bahwa kampus itu perlu melakukan investasi terhadap Sumber Daya Manusia karena indikator capaian kinerja saat ini adalah mencetak lulusan yang berkualitas, maka dosen-dosennya pun harus berkualitas.

“Saat ini, anda yang mendapatkan SK Lektor Kepala secara otomatis sudah menjadi calon Guru Besar. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kerja kerasnya, semoga ilmunya bermanfaat dan gelarnya berkah”, sambung Uman.

Ada beberapa pimpinan perguruan tinggi yang juga menerima SK pada hari ini diantaranya, Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati, Rektor Universitas ARS, Rektor Universitas Bina Bangsa Serang, Ketua STT Garut dan Wakil Rektor Universitas Islam Bandung.

Turut hadir Ketua APTISI Wilayah IV-A Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., menyampaikan sambutan pada kegiatan ini. Eddy mengucapkan selamat dan berharap semoga dosen-dosen yang telah menerima SK pada hari ini dapat lebih memperkuat aspek SDM di perguruan tinggi masing-masing.

Hadir pula Prof. Dr. Bibin Rubini, M.Pd. Rektor Universitas Pakuan Bogor, sebagai perwakilan dari Rektor. Selain mengucapkan selamat, Bibin juga menyampaikan bahwa ini adalah amanah yang harus dijaga dan dijalankan sebagai insan akademis.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan SK kepada masing-masing dosen oleh Kepala LLDIKTI, didampingi oleh Sekretaris LLDIKTI dan Ketua APTISI Wilayah IV.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search