skip to Main Content
CSSMoRA Uninus Perdana Ikut Andil Dalam Temu Regional 1 Di Bogor

CSSMoRA Uninus Perdana Ikut Andil dalam Temu Regional 1 di Bogor

Bogor, Uninus.ac.id
Acara Temu Regional 1 merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh Cssmora Nasional untuk Regional 1, Regional 1 sendiri merupakan regional dengan jumlah PT terbanyak sejauh ini, yang dimana pada tahun ini UIN Sunan Gunung Djati berkesempatan untuk menjadi tuan rumah.

Pada tahun ini Temu Regional 1 dilaksanakan pada Tanggal 27-29 Mei 2022 bertempat Di Villa Relanda, Cisarua Bogor.

Bertemakan “Mengaktualisasikan Nilai Kebersamaan untuk Merekatkan Esensi Kekeluargaan dan Persaudaraan”.

Terdapat 9 PT dan 2 Ma’had Aly yang termasuk dalam regional 1, yaitu : UIN Sunnan Gunung Djati, UNUSIA, UNINUS, UI, UNJ, UPI, UIN Syarif Hidayatullah, IPB, Universitas Al-Azhar dan Ma’had Aly kebun Jambu, Cirebon, Ma’had Aly kebun Jeruk, Jakarta.

Pada opening ceremonial yang terlaksana pada hari Jum’at 27, Mei 2022 Pukul 20.50.

Dalam sambutannya selviana, selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa acara Temu Regional ini mulai dirancang sejak 4 Mei 2022, dalam laporan ia menyatakan bahwa terdapat 33 orang panitia dan 89 Peserta.

Temu regional 1 pada tahun ini dibuka langsung oleh ketua CSSMoRA Nasional, dalam sambutanya Dani Taufiqurrahman, selaku ketua umum CSSMoRA Nasional berkata “Harapan saya dengan adanya kegiatan Temu Regional 1 Lebih mempererat keakraban antar anggota CSSMoRA dari berbagai PT di Regional Barat yaitu Wilayah Jakarta dan jawa barat”.

Ia juga berpesan agar Mahasantri CSSMoRA bisa seimbang antara menjalankan Organisasi dan Akademiknya, dengan adanya PT mitra baru seperti UNINIS, UNUSIA, UI, UNJ dapat melakukan kolaborasi dalam setiap kegiatan CSSMoRA.

Ahmad aziz, selaku Sie. Acara berharap agar acara Temu Regional 1 dapat berlangsung dengan lancar sesuai dengan agenda yang telah dirancang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search