skip to Main Content

Profil Fakultas Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu Komunikasi, yang telah berpengalaman menyelenggarakan Program Sarjana 34 Tahun (Sejak 1982), memiliki alumni yang tersebar di berbagai Instansi Pemerintah, Badan Usaha Swasta meliputi sektor pertanian hingga perbankan, dan kini tengah mempersiapkan diri untuk memasuki pasar global dengan mengembangkan Pendidikan Berbasis ITC dan KKNI dengan menetapkan standar pada level unggul (melampaui standar nasional PT) dalam menjawab kebutuhan tenaga kerja yang handal dan berdaya saing ditingkat global.

Visi dan Misi Fakultas Ilmu Komunikasi

VISI
Menjadi Fakultas yang menyelenggarakan proses pendidikan dengan lulusan yang bermartabat , berilmu , jujur, dan Terampil.

MISI
Misi yang diemban untuk mewujudkan visi di atas adalah :
a. Menyelenggarakan pendidikan ilmu komunikasi dengan program studi ilmu komunikasi dan ilmu perpustakaan yang melahirkan lulusan yang bermatabat, jujur, dan terampil .
b. Menyelenggarakan penelitian dalam ilmu komunikasi dengan program studi ilmu komunikasi dan ilmu perpustakaan yang bermanfaat untuk kemaslahatan hidup ummat manusia.
c. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang sesuai dengan keterampilan komunikasi untuk meningkatkan mutu kehidupan masyarakat.
d. Melaksanakan administrasi akademik dan non akademik yang bermutu.
e.Menumbuhkan kegiatan ekstrakulikuler bagi mahasiswa yang mendorong pengembangan potensinya sebagai generasi penerus.

Back To Top
×Close search
Search