skip to Main Content
HUT Ke-63, Anggota Komisi VII Harap Pertamina Kembangkan Energi Terbarukan

HUT Ke-63, Anggota Komisi VII Harap Pertamina Kembangkan Energi Terbarukan

Jakarta, NU Online

Pengembangan Energi Baru dan Terbarukan menjadi harapan Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ratna Juwita Sari pada Pertamina di ulang tahunnya keenam puluh tiga. Ia meminta perusahaan milik negara itu dapat terus berkomitmen untuk mengembangkan Energi Baru Terbarukan.


Positioning untuk mengembangkan EBT menurut saya perlu ada komitmen dan keberanian yang lebih besar untuk bisa mempercepat peningkatan baruan EBT seperti B30, B40. Penetrasi untuk ekonomiannya masih belum masif,” ujar Ratna dalam keterangannya, Kamis lalu sebagimana dilansir Radar Bangsa.


Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) itu menekankan agar Pertamina semakin tangguh dalam menghadapi kompetisi di kancah bisnis.


Tidak hanya itu, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dipimpin Nicke Widyawati itu juga mampu menjalankan amanat untuk tetap melayani masyarakat.


“Pertahankan profesionalitas dan tingkatkan integritas seluruh karyawan di semua level agar semakin mencintai NKRI,” pungkas Anggota Parlemen Daerah Pemilihan Jawa Timur IX itu.


Pewarta: Syakir NF

Editor: Fathoni Ahmad


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search