skip to Main Content
Ikatan Doktor Ilmu Pendidikan Uninus Adakan Halal Bihalal

Ikatan Doktor Ilmu Pendidikan Uninus Adakan Halal Bihalal

Bandung, Uninus.ac.id
Ikatan Doktor Ilmu Pendidikan (IDIP) Universitas Islam Nusantara (Uninus) menyelenggarakan halal bihalal di aula Multimedia Uninus Jalan Soekarno Hatta No 530 Kota Bandung pada Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan tersebut bertema Ikatan Doktor Ilmu Pendidikan Berperan Penting dalam Kontribusi Kajian Ilmu Pendidikan, Manajemen dan Analisis Pendidikan Juga Turut Serta dalam Peningkatan Mutu Lulusan Sekolah Pascasarna Universitas Islam Nusantara.

Ketua Umum Ikatan Doktor Ilmu Pendidikan Uninus Dr H Karna Sobahi menyampaikan pesan bahwa IDIP harus berkontribusi dalam berbagai kajian, terutama kajian ilmu pendidikan, manajemen, administrasi pendidikan, jurnal, dan peningkatan mutu lulusan.

“Selain tentu saja penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui kerjasama dengan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” kata Bupati Majalengka ini dalam sambutannya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Yayasan Uninus Prof. Dr. H. Obsatar Sinaga dan Uninus Ediana Syamsuddin, SP Plt. Rektor Uninus Dr. KH Achmad Saefulrijal, M.Ag. Ketua 1 IDIP Dr. H. Hilman Farouq Ghoer, M. M.Pd, Wakil Bendahara IDIP Dr Teti Ratnawulan, M.Pd., dan pengurus IDIP lainnya, serta para doktor dari angkatan 1 sampai dengan angkatan 27.

Menurut Sekretaris IDIP Uninus Dr. Wahyu Satya Gumelar, M.MPd, kegiatan terdekat selanjutnya adalah musyawarah secara virtual yang akan membahas tentang reuni akbar.

“Insya Allah malam Ahad tanggal 21 Mei 2022 pukul 19.40 sd 21.55 kita akan musyawarah dengan acara utama pemilihan Ketua Ikatan Alumni Doktor Uninus,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search