skip to Main Content
Kepala LLDIKTI Serahkan 5 SK Kelembagaan

Kepala LLDIKTI Serahkan 5 SK Kelembagaan

Bandung – Kamis, 12 Mei 2022 Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi kepada 4 Perguruan Tinggi Swasta dan 1 Badan Penyelenggara di Aula Kantor LLDIKTI Wilayah IV, Jl. PHH Mustofa No 38 Bandung. Kegiatan dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Samsuri menegaskan kembali bahwa setiap perguruan tinggi yang telah menerima SK pembukaan program studi baru agar dapat langsung melakukan proses pendataan prodi di PDDIKTI juga melakukan penginputan data dosen. Proses pembaruan data juga agar dilakukan perguruan tinggi pada laman direktori LLDIKTI.

SK yang diserahkan antara lain :

  • Izin pembukaan Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Profesi Bidan Program Profesi pada Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya di Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh Persyarikatan Muhammadiyah.
  • Izin pembukaan Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi Program Sarjana pada Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Mutiara Banten di Kabupaten Pandeglang yang diselenggarakan oleh Yayasan Permata Banten.
  • Perubahan Badan Penyelenggara Sekolah Tinggi Teknologi Texmaco di Kabupaten Subang dari Yayasan Pusat Pengembangan Sains dan Teknologi Texmaco menjadi Yayasan Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknologi Texmaco.
  • Izin pembukaan Program Studi Bisnis Digital Program Sarjana Terapan pada Politeknik PGRI Banten di Kabupaten Serang yang diselenggarakan oleh Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia Pusat.
  • Izin pembukaan Program Studi Bisnis Digital Program Sarjana Terapan pada Politeknik Sukabumi di Kota Sukabumi yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Tinggi Kusumah Bangsa Sukabumi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search