skip to Main Content
Lantik Pejabat Fungsional Ahli Muda Dan PNS, Samsuri Titip Pesan Agar Membangun Dan Menjaga Citra Positif

Lantik Pejabat Fungsional Ahli Muda dan PNS, Samsuri Titip Pesan Agar Membangun dan Menjaga Citra Positif

Bandung – Kamis, 27 Januari 2022, Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. melantik tiga orang pejabat fungsional ahli muda sekaligus melakukan pengambilan sumpah pengangkatan pertama PNS di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV.

Gina Indriani, S.Si., M.T. dan Lestari, S.H. dilantik sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda, sedangkan Yurie Aji Priyanto, S.IP. dilantik sebagai Pranata Komputer Ahli Muda.

Dalam sambutannya, Samsuri menyebutkan pegawai negeri sipil merupakan aparatur negara yang memiliki arti yang sangat strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan. Disamping itu pegawai negeri sipil juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan Good Governance.

“Dalam kesempatan yang baik ini izinkan saya titip pesan kepada bapak ibu yang pada hari ini telah diambil sumpah dan janjinya, untuk ikut membangun dan menjaga citra positif ASN dengan bekerja sebaik-baiknya dan mampu menunjukkan figur ASN yang berkualitas dan profesional serta kiranya menjadi perhatian dari kita semua bahwa dalam melaksanakan tugas kita harus mengedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab, menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam arti meningkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung tugas pokok dan fungsi dari satuan dan unit kerja masing masing.” Kata Samsuri

Selain pelantikan pejabat fungsional, dilaksanakan juga pengambilan sumpah PNS di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV untuk penerimaan CPNS Tahun 2015 dan 2019 dengan jumlah total 31 orang.

Pelantikan dilaksanakan di aula kantor LLDIKTI Wilayah IV secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search