skip to Main Content

LLDIKTI Wilayah IV Lakukan Kolaborasi Kerjasama dengan Samsung Untuk Program Pendidikan (UPP)

Samsung Untuk Program Pendidikan (UPP) merupakan sebuah platform yang diperuntukkan bagi instansi Pendidikan dalam rangka pengembangan Pendidikan melalui teknologi. LLDIKTI Wilayah IV berkolaborasi dengan Samsung UPP dengan melakukan penandatanganan Kerjasama MoU Senin, 1 Agustus 2022 di Kantor LLDIKTI Wilayah IV.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung A kantor LLDIKTI Wilayah IV yang mengundang 125 perguruan tinggi secara luring. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Departement Samsung Elektronik Indonesia Ibu Liliana Susanto beserta EPP Consultant Samsung Indonesia, Ibu Bandoro Chariesta dan Ibu Syarifah Ramzi. Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. hadir secara langsung dan memberikan sambutan.

Samsuri menyampaikan dalam sambutannya bahwa “Dengan adanya kolaborasi ini saya berharap kita memiliki mutual benefitnya. Dan salah satu program prioritas Samsung dapat memberikan pendanaan untuk 2 orang dosen terbaik serta melakukan publikasi ilmiah sampai dengan terbit dan intersip kepada para mahasiswa” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindaklanjut penandatanganan Kerjasama M0U antara LLDIKTI Wilayah IV dengan Samsung. Selain itu juga pihak Samsung ibu Liliana Susanto selaku Ketua Departement Samsung Elektronik Indonesia menyampaikan “Saya mengapresiasi produktivitas penelitian yang kian meningkat, dan dengan adanya kolaborasi ini semoga Samsung dapat membantu jalannya kinerja di setiap perguruan tinggi yang ada di wilayah LLDIKTI IV ini” ujarnya.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search