skip to Main Content
Mahasiswi Kembar Uninus Rena Reni Barhasil Raih Juara 2 AKSI Indonesia 2022

Mahasiswi Kembar Uninus Rena Reni Barhasil Raih Juara 2 AKSI Indonesia 2022

Bandung, Uninus.ac.id
Mahasiswi kembar Fakultas Ekonomi Universitas Islam Nusantara (Uninus) atas nama Rena Wulandara dan Reni Wulandari berhasil meraih juara 2 pada Akademi Sahur Indonesia (Aksi) Indosiar 2022.

Rena Reni dan para peserta lain tampil selama bulan Ramadhan menyiarkan dakwah Islam melalui tiap menjelang sahur di Indosiar. Penampilan mereka dinilai beberapa dewan juri yaitu Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Ustazah Mamah Dedeh.

Sistem penilaian untuk menentukan juara 1 yakni, dari dewan juri memiliki nilai 50 persen dan dari vote pemirsa di rumah 50 persen. Dewan juri memberikan total nilai final kepada Rena Reni dari Bandung sebesar 796 poin, Alif Pati juara ketiga dengan total nilai 795 poin dan Ilyas Garut juara pertama mendapatkan nilai maksimal 800 poin.

Aksi Indonesia 2022 adalah musim keenam dari ajang pencarian bakat ustaz dan ustazah. Tahun ini diikuti oleh 24 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka adalah para peserta terpilih setelah mengikuti beberapa seleksi yang dilakukan secara daring.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search