skip to Main Content
Mustasyar PBNU KH Nuh Addawami Kunjungi Uninus Bandung

Mustasyar PBNU KH Nuh Addawami Kunjungi Uninus Bandung

Bandung, Uninus.ac.id
Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Nuh Addawami mengunjungi Universitas Islam Nusantara di Jalan Soekarno Hatta No 530 Kota Bandung, Senin (1/8/2022).

Kehadiran kiai sepuh asal Garut tersebut disambut Ketua Yayasan Uninus KH Hasan Nuri Hidayatullah dan beberapa pengurus yayasan yang lain, di antaranya Wakil Sekretaris Yayasan Uninus Bambang Yasmadi S.T., Kabiro Aset dan Keuangan Uninus Sobari, S.E., M.M., Ketua Aswaja Center Uninus H. Rano Syarif Wihardja.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurulhuda Cisurupan Garut ini berada di Uninus mulai pukul 09.30-11.30. Selama 3 jam, ia berdialog, memberikan saran-saran kepada pengurus harian yayasan serta meninjau beberapa fasilitas.

Menurut Bambang Yasmadi, Kiai Nuh menekankan betul agar Uninus selalu dalam perbaikan demi meningkatkan layanan kepada mahasiswa, yaitu layanan secara akademik dan kelengkapan fasilitas.

Mustasyar PBNU KH Nuh Addawami (kiri) berdoa bersama Ketua Yayasan Uninus KH Hasan Nuri Hidayatullah

“Beliau datang ke Uninus juga sebagai Ketua Pengawas Yayasan Uninus untuk melihat kemajuan dari jarak dekat terutama dalam layanan akademik dan penyiapan infrastruktur,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kiai Nuh sempat meninjau Masjid Al-Ikhlas Uninus yang sudah diperbaiki pada akhir Ramadan lalu, kantin baru yang luas dan kini sudah terpusat, toilet-toilet yang yang kini sudah lebih bersih, aula utama yang kini sudah berfungsi untuk pertemuan dan tempat olahraga, serta Pesantren Mahasiswa Uninus yang berdiri pada masa kepemimpinan Ketua Yayasan KH Hasan Nuri Hidayatullah.

“Beliau juga ingin memastikan proses kemajuan sudah dijalankan dan nilai-nilai Aswaja an-Nahdliyyah sudah tertanam di Civitas Academica Uninus,” lanjut Bambang.

Rais Syuriyah PWNU Jawa Barat masa khidmah 2016-2021 tersebut kemudian mengajak para pengurus yayasan untuk menyampatkan diri berdoa bersama, bermunajat kepada Allah agar Uninus semakin berkembang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search