skip to Main Content
NU Online Dan Risalah Madina Serahkan Hadiah Peserta Terbaik Lomba Cover Shalawat

NU Online dan Risalah Madina Serahkan Hadiah Peserta Terbaik Lomba Cover Shalawat

Jakarta, NU Online

NU Online dan Risalah Madina menyerahkan hadiah peserta terbaik Lomba Cover Shalawat dalam rangka Harlah Ke-17 NU Online secara virtual pada Kamis (5/11).


Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) H Robikin Emhas didapuk untuk menyerahkan hadiah kepada peserta secara simbolis dan virtual, didampingi Pemimpin Redaksi NU Online Achmad Mukafi Niam dan Pemimpin Risalah Madina Bekasi H Sugeng Budiyanto.


Adapun hadiah yang diberikan berupa paket umrah untuk peserta terbaik pertama dan paket wisata religi tiga negara, Singapura, Malaysia, dan Thailand untuk peserta terbaik kedua, ketiga, dan favorit.


Hadiah tersebut akan dikirim secara langsung kepada para pemenang, berupa kwitansi pembayaran lunas paket perjalanan ke alamat masing-masing pemenang.


Seluruh peserta juga mendapatkan voucher senilai Rp 2 juta dari Risalah Madina yang bisa digunakan untuk umrah ataupun wisata religi tiga negara.


Dalam kesempatan tersebut, Robikin menyampaikan bahwa ikut serta dalam perlombaan Cover Shalawat ini memberikan dua keuntungan sekaligus, yakni duniawi berupa hadiah yang diberikan Risalah Madina, sekaligus juga keuntungan ukhrawi berupa pahala bershalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.


Sementara itu, Mukafi Niam mengatakan NU Online sebagai situs resmi PBNU membuka kolaborasi dengan berbagai instansi untuk bekerja sama dalam meningkatkan syiar keislaman, salah satu di antaranya dengan Risalah Madina dalam menggelar Lomba Cover Shalawat.


Adapun Budiyanto menegaskan pihaknya siap mendukung kegiatan ke-NU-an dari lembaga ataupun badan otonom di bawah naungan Nahdlatul Ulama. Tidak hanya dengan NU Online, ia pun berkolaborasi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bekasi, Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN), dan sebagainya.


Sementara itu, Moch Fandi Irawan, peserta terbaik pertama, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada NU Online dan Risalah Madina karena telah memberikan kesempatan kepada kaula muda Nahdliyin untuk berkreasi.


“Semoga ini menjadi bukti bahwa kita lebih cinta dan dicintai Rasulullah SAW semoga acara seperti ini bisa menjadi bukti dan membuat hati Rasulullah SAW tersenyum,” katanya.


Pewarta: Syakir NF

Editor: Fathoni Ahmad


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search