
Pengumuman Pembayaran Dana Pendidikan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022
Merujuk pada Kalender Akademik Universitas Islam Nusantara Nomor : 258/UNINUS.WI.1/SU//PK/2021 tanggal 7 Juni 2021 Bersama ini kami sampaikan hal – hal berikut :
- Mahsiswa yang akan AKTIF di semester Genap TA 2021/2022 WAJIB melaksanakan registrasi Pembayaran Dana Pendidikan Semester Genap TA 2021/2022 agar dapat melaksanakan proses KRS Online di laman https://litera.uninus.ac.id
- Batas waktu registrasi dimulai dari tanggal 31 Januari 2022 sampai dengan 11 Februari 2022.
- Bila kewajiban registrasi Pembayaran dana pendidikan tidak dipenuhi, secara otomatis mahasiswa dianggap TIDAK AKTIF dan tidak berhak mendapatkan pelayanan akademik.
- Informasi tagihan dan pembayaran dapat diakses pada laman https://litera.uninus.ac.id untuk konfirmasi pembayaran serta validasi data keuangan dapat menghubungi :
- Costumer Service 1 : Manajemen, Akuntansi, PBSI, PPKn, Agroteknologi, PGMI
0821 – 1403-9506 - Costumer Service 2 : Ilmu Hukum, Teknik Informatika, Ilmu Komunikasi, Ilmu Perpustakaan.
0821-1403-9507 - Costumer Service 3 : Matematika, PLB, PAI
0821-1403-9509 - Costumer Service 4 : Bahasa Inggris, Bahasa Arab, PLS, PG Paud, KPI, Perbankan Syariah
0821-1403-9510 - Costumer Service 5 : Teknik Industri, Teknik Elektro, s2 PAI, S2 Pendidikan, S2 Ilmu Hukum, S3 Ilmu Pendidikan
0821-2953-0739
- Costumer Service 1 : Manajemen, Akuntansi, PBSI, PPKn, Agroteknologi, PGMI
- Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui rekening a/n Universitas Islam Nusantara di Bank :
- MANDIRI : 1320088888731
- BTN : 00006-01-30-001287-0
- Setelah melaksanakan pembayaran, mahasiswa WAJIB melakukan konfirmasi pembayaran ke Costumer Service Keuangan agar dapat mengakhses KRS Online dilaman https://litera.uninus.ac.id
Demikan edaran ini disampaikan agar dapat dipenuhi sebagaimana semesterinya, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
untuk melihat surat edaran silahkan klik disini