skip to Main Content
Peringati Milad Ke-62, Uninus Adakan Studium Generale Dengan Narasumber Pimpinan KPK RI

Peringati Milad Ke-62, Uninus Adakan Studium Generale dengan Narasumber Pimpinan KPK RI

Bandung, Uninus.ac.id
Universitas Islam Nusantara (Uninus) pada 30 November tahun ini genap berusia 62 tahun. Beberapa kegiatan akan dilaksanakan sebagai penanda peringatan dan tasyakuran milad.

Di antara rangkaian kegiatan tersebut adalah Studium General dengan narasumber pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Dr KH Nurul Ghufron, SH, MH yang akan berlangsung Auditorium Uninus Rabu, 24 November 2021, pukul 14.00-16.00 WIB.

Kegiatan bertema “Peranserta Masyarakat Kampus Guna Membangun Pendidikan Berintegritas dalam Pemberantasan Korupsi di Indonesia itu akan diikuti peserta Yayasan Pembina Uninus, rektor dan seluruh pimpinan Uninus, senat universitas, dosen, BEM universitas, fakultas, mahasiswa, dan alumni.

Karena situasi masih pandemi Covid-19, kegiatan tersebut akan berlangsung secara hibrid, yaitu 100 peserta luring dan 1000 peserta daring.

Untuk diketahui, Uninus berdiri 21 November 1959-21 November 2021 oleh sejumlah kiai. Pada mulanya bernama Universitas Nahdlatul Ulama. Lalu sepuluh tahun kemudian berubah menjadi Uninus dan berlaku hingga sekarang (AA)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search