skip to Main Content
Prodi Perbankan Syariah Uninus Peringati Dies Natalis Ke-6 Dengan Perlombaan Dan Seminar

Prodi Perbankan Syariah Uninus Peringati Dies Natalis Ke-6 dengan Perlombaan dan Seminar

Bandung, Uninus.ac.id
Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam Nusantara (Uninus) memperingati dies natalis ke-6 dengan tema Membumikan Ekonomi Syariah dan Melangitkan Kejayaan Islam melalui Perbankan Syariah. Peringatan dilaksanakan dengan 2 kegiatan yaitu perlombaan dan seminar.

Perlombaan terdiri dari futsal yang berlangsung di lapangan futsal Uninus dan Mobile Legends yang berlangsung di aula FAI Uninus pada Sabtu (18/6/2022). Sementara seminar bertema Investasi Syariah di Kalangan Gen Z berlangsung di aula FAI Uninus, Senin, (20/6/2022).

Menurut Ketua Pelaksana Indi Siti Rahmawati Untuk lomba futsal diikuti 7 tim se-FAI yang terdiri dari Prodi PBSY, PGMI, PAI dan KPI. Lomba tersebut PBSY keluar sebagai juara pertama dengan hadiah uang dan sertifikat. Sementara juara 2 diraih PAI dengan hadiah uang dan sertifikat.

Pada lomba mobile legends juara 1 dimenangkan oleh PAI dengan hadiah uang dan sertifikat, sementara juara 2 dimenangkan prodi KPI dengan hadiah uang dan sertifikat.

Pada kegiatan kedua, yaitu seminar diawali dengan potong tumpeng dari HMJ Perbankan Syariah dan Ketua Prodi Perbankan Syariah Muhsin, S.Pd.I., M.Si.

Seminar dengan pembicara Kepala Kantor Perwakilan BEI Jawa Barat Reza Shdat Shahmeini, S.E., M.M. tersebut membahas tentang investasi di kalangan generasi Z yang pada 2 terakhir ini berkembang secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search