skip to Main Content

PROGRAM PENDIDIKAN

PROGRAM PENDIDIKAN

Universitas Islam Nusantara menyelenggarakan berbagai program pendidikan meliputi program sarjana, pascasarjana,  dan doktoral. Beberapa fakultas juga menyelenggarakan program internasional baik pada program sarjana maupun pascasarjana.

Fakultas Ekonomi

Lulusan Fakultas Ekonomika dan Bisnis dapat berkarir sebagai diplomat, jurnalis, analis politik-ekonomi nasional dan international, akuntan publik, lembaga pemerintahan, perusahaan swasta, perbankan, entrepreneur, dosen, dan peneliti.

Fakultas Pertanian

Lulusan dapat bekerja di lembaga-lembaga pemerintah (Kementerian Pertanian, Kementerian Riset dan Teknologi, Bappeda, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan PPKM) dan di perusahaan-perusahaan BUMN maupun swasta di bidang peternakan.

FAKULTAS AGAMA ISLAM

Menghasilkan sarjana berakhlak mulia yang berilmu amaliah dan beramal ilmiah dalam bidang Hukum Islam, Pendidikan Islam, dan Ekonomi Islam.

FAKULTAS HUKUM

Lulusan program studi ini menguasai dasar-dasar pengetahuan hukum dan mampu mengantisipasi perkembangan serta berfikir secara komprehensif dan responsif terhadap perbuahan masyarakat

Fakultas Ilmu Komunikasi

Fakultas Ilmu Komunikasi memiliki komitmen mewujudkan lulusan yang kompeten bukan hanya di bidang akademik, tetapi juga memiliki kecerdasan dalam bermasyarakat serta turut berkontribusi menghadapi berbagai permasalahan bangsa.

Fakultas TEKNIK

Lulusan program studi mendidik mahasiswanya menjadi profesional mungkin dalam solusi Teknologi Informasi (TI) dengan kualitas pribadi yang siap menjadi pemimpin berbasis nilai, entrepreneur, dan pembelajar sepanjang hayat.

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

Sebagian besar lulusan memiliki karir di bidang akademik sebagai dosen di universitas negeri dan swasta, atau menjadi guru di pendidikan menengah.

Back To Top
×Close search
Search