skip to Main Content
Sekolah Pascasarjana Uninus Sowan Kepada Prof. Dr. H. Achmad Sanusi, S.H., M.PA

Sekolah Pascasarjana Uninus Sowan kepada Prof. Dr. H. Achmad Sanusi, S.H., M.PA

Bandung, Uninus.ac.id
Sekolah Pascasarjana (SPs) Universitas Islam Nusantara (Uninus) melakukan sowan kepada Prof. Dr Ahmad Sanusi di kediamannya, Bandung, Selasa (16/11/2021). Turut serta dalam sowan tersebut Direktur Sekolah Pascasarjana Uninus saat ini Prof. Dr. H. Iim Wasliman, M.Pd., M.Si dan dan Prof. Dr. H. Sutaryat Trisnamansyah, M.A.

Dr. H. Uyun Supyan Sauri, M.M.Pd yang turut serta pada sowan tersebut mengatakan, sowan dalam rangka silaturahim dengan salah seorang yang membidani pendirian Universitas Nahdlatul Ulama pada tahun 1959 yaitu Prof Ahcmad Sanusi yang kemudian Uninus hingga kini.

Prof Sanusi ini, menurut dia, sejak 1999 mendirikan Sekolah Pascasarjana Uninus yang kini terus berkembang yang pada awalnya hanya program S2 Manajemen Pandidikan. Kemudian saat kodifikasi penataan nama prodi, kini menjadi Administrasi Pendidikan

“Dalam kiprahnya sejak awal kepemimpinan Prof Sanusi S2 Manajemen Pendidikan terakreditasi A. karena itulah berpeluang membuka program S3. Jadi beliau itu sangat berjasa untuk Sekolah Pascasarjana Uninus,” katanya.

Pada saat Prof Sanusi mendirikan itu Sekolah Pascasarjana Uninus, lanjut Uyun, S2 Manajemen Pendidikan merupakan yang pertama di Jawa Barat

Sowan yang disertai dengan tim Humas Uninus itu juga dimanfaatkan dengan wawancara Prof Sanusi, Prof. Sutaryat, dan Prof. Iim dalam rangka mendokumentasikan sejarah pendirian dan perkembangan Uninus sampat saat ini.

“Silaturahim ini insyaallah ke depan akan terus dilanjutkan. Dari silaturahim menemukan isnpirasi baru untuk mempertahankan atau eksistensi dan memperjuangkan SPs Uninus dari publik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search