skip to Main Content
Serahkan 2 SK, Samsuri Ingatkan Agar PTS Tepat Laporan PDDIKTI

Serahkan 2 SK, Samsuri Ingatkan agar PTS Tepat Laporan PDDIKTI

Bandung – Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kepada 2 Perguruan Tinggi Swasta di Aula Kantor LLDIKTI Wilayah IV, Jl. PHH Mustofa No 38 Bandung. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Januari 2022 tetap menerapkan protokol Kesehatan.

SK yang diserahkan pada hari ini yaitu :

  • SK perubahan bentuk Institut Manajemen Koperasi Indonesia di Kabupaten Sumedang menjadi Universitas Koperasi Indonesia di Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Yayasan Koperasi Indonesia.
  • Perubahan nama Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Program Sarjana menjadi Program Studi Administrasi Bisnis Program Sarjana dan Program Studi Ilmu Administrasi Negara Program Sarjana menjadi Program Studi Administrasi Publik Program Sarjana pada Universitas Indonesia Mandiri di Kota Bekasi yang diselenggarakan oleh Yayasan Battuta Bangun Negeri

Samsuri, begitu beliau akrab disapa, memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada 2 perguruan tinggi yang hadir. Beliau menyampaikan bagi perguruan tinggi yang berubah bentuk sudah dapat melakukan promosi untuk menarik minat calon mahasiswa namun tidak lupa untuk dapat segera melakukan migrasi data di PDDIKTI, karena pendataan sangat penting.

Selain itu, Samsuri juga menyampaikan bagi program studi yang sudah berubah nomenklatur agar segera menyiapkan SDM yang sesuai serta menggelorakan Gerakan MBKM untuk membantu peningkatan kualitas perguruan tinggi. Namun, tidak lupa juga untuk proses pelaporan PDDIKTI yang tepat waktu dan sesuai aturan.


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search