skip to Main Content
UNINUS Buka Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Untuk Civitas Akademika Dan Umum

UNINUS Buka Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 untuk Civitas Akademika dan Umum

Bandung, Uninus.ac.id 
Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung membuka pendaftaran untuk mendapatkan vaksin Covid-19 untuk seluruh civitas akademika dan masyarakat umum. Pendaftaran dibuka mulai 11 sampai 15 September.

Staf Bidang Kerja Sama pada Biro Perencanaan, SDM, dan Kerja Sama UNINUS Arry Darmawan mengatakan vaksin tersebut merupakan kerja sama antara Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, PWNU Jawa Barat, dan UNINUS.

“Kita memfasilitasi pendaftaran untuk mendapatkan vaksin Covid-19 bagi dosen, mahasiswa, karyawan kampus, dan juga masyarakat umum,” katanya, Selasa (14/9).

Menurut dia, sampai yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin itu sebanyak 4.300 orang, sementara kuota yang didapatkan hanya untuk 2.000 orang.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksin tersebut akan dilakukan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat.

“Waktunya menunggu kabar lebih lanjut dari Polda, nanti akan dikirim ke nomor kontak pendaftar,” katanya.

Sementara Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, Pengabdian Masyarakat, Penjaminan Mutu, dan Kerjasama Dr. H. Sayid M. Rifqi Noval, S.H., M.H mengatakan UNINUS mengatakan kerjasama dalam vaksinasi Covid-19 dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menghentikan penularan Covid-19.

“Ternyata peminatnya membludak, masih sangat tinggi animo masyarakat ini sehingga tak sebanding antara kuota yang ada dengan jumlah pendaftar,” katanya, “sehingga pada tanggal 13, pendaftaran sudah ditutup,” tambahnya.

Kedua, lanjutnya, vaksinasi tersebut dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka atau luring di UNINUS. (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search