skip to Main Content
UNINUS Teken MoU Dengan 2 Perguruan Tinggi NU Kebumen

UNINUS Teken MoU dengan 2 Perguruan Tinggi NU Kebumen

Bandung, Uninus.ac.id
Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, Pengabdian Masyarakat, Penjaminan Mutu, dan Kerjasama Dr. H. Sayid M. Rifqi Noval, S.H., M.H mengatakan bahwa pada awal pekan ini UNINUS menjalin kerja sama dengan 2 perguruan tinggi asal Kebumen, Jawa Tengah. Kedua kampus itu adalah Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen dan Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Kebumen.

Menurut Sayid M. Rifqi, kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU Rektor Universitas Islam Nusantara Prof. Dr. H. Engkus Kuswarno, M.S, Rektor Universitas Maarif Nahdlatul Ulama Kebumen Dr. Imam Satibi, M.Pd.I, dan Rektor Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Kebumen Fikria Najitama M.Si di ruang Rektorat UNINU pada Senin (13/09).

Penandatanganan MoU disaksikan oleh Wakil Rektor bidang Perencanaan, SDM dan Kerjasama Dr. H. Sayid Muhammad Rifqi Noval, S.H., M.H. dan Wakil Sekretaris Pembina Yayasan Islam Nusantara Bambang Yasmadi.

Sayid M. Rifqi menjelaskan, MoU itu dalam upaya melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

“Dari MoU dalam waktu beberapa dosen dari Universitas Ma’arif Nahdlatul Ulama Kebumen dan Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama Kebumen akan melanjutkan studi di UNINUS, akan ada pertemuan ilmiah, dan perihal pengembangan pendidikan ke depan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, MoU itu juga menyepakati kerja sama publikasi jurnal ilmiah, yaitu saling di jurnal ilmiah tiga kampus oleh para dosen di tiga kampus.

“Dalam pelaksanaannya, akan ditindaklanjuti MoA dalam waktu dekat,” pungkasnya. (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search