skip to Main Content
Universitas Islam Nusantara Menjalin Kerjasama Dengan SEAMEO CECCEP

Universitas Islam Nusantara menjalin kerjasama dengan SEAMEO CECCEP

Universitas Islam Nusantara menjalin kerjasama dengan Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Centres for Early Childhood Care Education and Parenting (SEAMEO CECCEP) pada Senin (29/3) bertempat di Gedung Rektorat UNINUS.

                 

SEAMEO CECCEP merupakan lembaga antar pemerintah se- Asia Tenggara yang memiliki fokus pada peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini dan parenting. Kerjasama ini terjalin dalam skema Tri Dharma Perguruan Tinggi guna meningkatkan hubungan kelembagaan dalam rangka penyelenggaraan penelitian, Pengembangan Kapasitas, Advokasi dan Kemitraan di Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Keluarga.

             

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Rektor UNINUS Prof. Dr. H. Engkus Kuswarno, M.S dan Dr. Dwi Priyono, M.Ed selaku Direktur SEAMEO CECCEP. Tidak hanya penandatanganan Nota Kesepahaman, acara ini dilanjutkan dengan pemaparan program kerja SEAMEO CECCEP dan diskusi mengenai potensi kerjasama yang akan dibangun ke depannya.

           

Salah satu perencanaan program yang juga sedang dalam usulan SEAMEO CECCEP dengan Ditjen Dikti Kemendikbud adalah Program Pertukaran Mahasiswa yang ke depannya bisa dijalin bersama mahasiswa UNINUS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search