skip to Main Content
Universitas Islam Nusantara (Uninus) Melakukan Audiensi Dengan PT. Agro Jabar (Perseroda)

Universitas Islam Nusantara (Uninus) melakukan Audiensi dengan PT. Agro Jabar (Perseroda)

Dalam rangka pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Islam Nusantara (Uninus) melakukan Audiensi dengan PT. Agro Jabar (Perseroda) guna membahas kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat untuk mengimplementasikan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka pada Senin (07/06) bertempat di Ruang Direktur Utama PT. Agro Jabar Jalan Cianjur No. 13.
Universitas Islam Nusantara dalam hal ini melalui Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Kerjasama Khomsah Widiastuti bersama Dekan Fakultas Pertanian Ir. Lilis Irmawatie, M.M.Pd., Wakil Dekan Dick Dick Maulana, S.P., M.Si, Ketua Prodi Agroteknologi Dr. Ir. Yenny Muliani, M.P. dan Sekretaris Prodi Agroteknologi Ir. Erry Mustariani, MM lebih lanjut menerangkan ruang lingkup yang dapat dikerjasamakan meliputi program magang, joint research, penyelenggaraan kegiatan ilmiah, dosen tamu dan juga pemanfaatan potensi sumber daya lainnya yang disepakati bersama.
Sambutan hangat diberikan PT Agro Jabar (Perseroda) yang dihadiri oleh Direktur Utama Kurnia Fajar, S.AP., MM dan Kepala Divisi Kebun Hery Setiady Sukardy, S.P., CIPM. Dalam sambutannya Kurnia Fajar menyambut baik inisiasi kerjasama yang dilakukan oleh Uninus dan akan mendukung kerjasama hingga tahap implementasi.
Melalui audiensi kerjasama ini juga diperoleh informasi bahwa PT Agro Jabar (Perseroda) ingin mengimplementasikan program Pemprov Jabar “Petani Milenial” yang tentu saja harapannya dapat menjadi salah satu program yang dapat dikerjasamakan dengan Fakultas Pertanian Universitas Islam Nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search